Thursday 12 January 2012

Temen Cowok Itu Lebih Asik!


Hmm entahlah kenapa, dari aku masih sekolah dulu sampe sekarang aku lebih ngerasa nyaman untuk temenan sama cowok ketimbang sama cewek. Kalo temenan sama cewek itu cerewetnya itu loh yang gak nahan. Bentar-bentar gosipin orang, bentar-bentar ngajakin musuhin si anu, bentar-bentar curhat tentang cowo.
Yah aku sadari, mungkin aku juga gitu kali yah, tapi aku yakin aku gak separah beberapa temen yang aku temui selama ini. Sumpah deh temenan sama cowok itu lebih asik. Mereka lebih peduli dan ngelindungin aku ketimbang temenan sama cewek.
Temenan sama cewek itu kudu jaga perasaan banget, harus sabar juga. Tapi selama ini aku lebih ngerasa kalo cowok itu lebih ngerti semua curhatanku ketimbang temen cewek. Makanya dari dulu sampe sekarang aku Cuma punya 1 sahabat cewek. Yah mungkin karna dia bisa melakonkan apapun yang aku butuhin. Namanya ira.
Ira itu selalu satu pendapat sama aku. Ibarat supir taksi, aku udah gak perlu lagi untuk nyebut kemana aku mau, dan dia sudah tahu kemana arah yang kumau. Itulah Ira. Sahabat yang aku pungut dan aku comot dari pinggir jalan waktu aku kelas 2 SMP. Nanti deh aku cerita panjang lebar tentang Ira.
Entah kenapa kalo udah bermasalah sama cewek itu jadi super duper ribet deh urusannya. Kadang malah kalo udah maapan gitu tapi masih diem-dieman. Wahai teman-temanku yang merasa kalian seperti itu segera bertobatlah! Aku mohon dengan sangat! Kalian mengotori bumi tau gak! Kalian gak enak diliat.
Apa mungkin selama ini aku yang kurang bisa menempakan diriku ketika bersama temen-temen cewek kali yah? Atau memang apa yang aku ucapkan tadi benar semua?
Satu hal yang aku tahu, sebenernya manusia itu harus berusaha menyesuaikan diri dimanapun dia berada, bukan malah menuntut orang lain yang akan menyesuaikan diri dengannya. Mungkin aku berada di posisi egois karena menuntut temen-temen cewekku untuk bisa sedikit waras atau paling enggak sedikit waras seperti Ira. Atau aku yang gak waras?

Tapi emang bener kan cewek-cewek itu seperti yang aku gambarkan diatas? Kalian cowok-cowok, setuju kan sama aku?!! Setuju dong!

No comments:

Post a Comment