Wednesday 11 January 2012

This Is New Me! Wallaa..


Hai : )

Yak! Akhirnya aku nge-blog lagi setelah sekian lama berenti. Ini blog baruku, blog lamaku yang udah berdebu dan usang itu lupakan saja. Terlalu banyak sampah disana.
Mungkin zaman-zaman aku ngeblog di blog pertamaku dulu aku masih SMA, masih labil (sekarang juga masih), masih cengeng, manja dan belum bisa mandiri. Hidup sendiri.
Sekarang aku udah gede, berat badanku naik 7 kilo. Ya 7 kilo. Ada yang mau lemak tambahan?. Dan sekarang aku udah kuliah, dulu aku masih cemen, masih SMA. Disenggol sedikit nangis dan sedikit alay. Yah begitulah, seperti yang Raditya Dika bilang, alay itulah adalah salah satu proses pendewasaan seseorang.
Sekarang aku kuliah di Segi University College. Mungkin agak jauh dari cita-citaku yang dulu ngebet banget pengen jadi dokter. Namun yah itulah rencana Tuhan, Tuhan selalu memberikan jalan terbaik untuk umatnya dan jadilah sekarang aku mahasiswa psikologi.
Sebelum nyampe ke Malaysia sini aku sempat kuliah di Universitas Mulawarman Samarinda, jurusan Farmasi. Mungkin untuk sebgaian orang bakal sirik sama aku, terutama anak-anak yang lebih pintar dari aku dan mereka gak diterima di fakulas farmasi. Tapi percayalah, aku juga gak pengen masuk farmasi.
Hari-hari di farmasi aku jalani gitu aja antara maksimal dan gak maksimal. Aku semangat karna aku banyak ketemu dengan temen-temen baru, dan yang bikin aku gak semangat karena aku harus fokus dengan mata kuliah utama yaitu kimia. I really hate chemistry! Is it a material for devil! I really hate it. Sorry for chemistry fans.
Aku hanya beberapa bulan di farmasi, gak nyampe 1 semester and finally aku keluar. aku pindah ke Selangor. Mungkin ada beberapa temen dan keluarga yang menyayangkan kenapa aku mau kuliah di sini, tp inilah pilihanku, gak selamanya negara tetangga yang dibenci itu buruk untuk aku. Mereka memiliki universitas internasional yang keren menurutku.
Yah begitulah, banyak yang terjadi selama 2011. Dan akhirnya di awal 2012 ini aku udah mulai menjalani Intensive English Programme selama 6 bulan. Wadefak banget aku tau. Aku gak sebodoh yang kalian kira, untuk level awal ini semua materinya terlalu gampang buatku. Bukannya aku sombong, spelling a-z and all of the number udah aku pelajarin di SD. Terhina banget rasanya waktu diharusin ngejalanin level elementary 1 ini.


Oh ya, pemberitahuan penting! Sekarang rambutku pendek. Udah gak ada lagi rambut panjangku yang indah. Hahaha : D

Sekian. Love ya!

No comments:

Post a Comment