Tuesday 21 February 2012

FU*K


Argh malam ini keseeeell.. aku tinggal di hostel yang busuk, tinggal bareng roommate yang busuk pula, membuat hidupku sedikit membusuk disini. Gimana enggak coba, aku bayar mahal untuk tinggal disini sekitar 520 ringgit, itu mahal bagiku!! Aku pikir semahal itu udah termasuk segala sesuatunya yg ada di form awal.. 520 ringgit untuk kamar paling besar, bathroom inside, dan AC. Ternyataaaa... ada pembatasan biaya disini. Satu rumah Cuma boleh pakai listrik sampe 180 ringgit. Dan roommate-ku yang busuk itu pengiriiiiiitttt banget. Dia jarang banget nyalain AC. AKU GAK BISA TIDUR TANPA AC!! Kalopun pake kipas angin harus yang kenceng sejenis blower gitu!! Anying banget.

Oke itu bumbu-bumbu baru di kehidupanku disini. Aku gak mau tau, tiap aku mau tidur AC harus nyala! 

Bodo amat dengan over pembayaran nanti. Sebenernya mungkin yang bikin aku menyumbang keborosan disini Cuma penggunaan AC doang. Ac aku pake selama aku ada di kamar, ya mungkin untuk sekarang kelasku Cuma ada 4 jam aja perhari, tapi nanti kan kalau aku udah mulai kuliah jam-ku untuk di kamar bakal berkurang. KALIAN TUH YANG MAKE MESIN CUCI, TIPI DAN KIPAS ANGIN DI LUAR UNTUK NGERINGIN BAJU KALIAN!! KALIAN YANG BIKIN OVER!!

AAAAAARRRRRRGGGGHHHHH......!!!!!!!

Aku bukan ingin menjelek-jelekkan roommate dan hostel ini, tapi ini keluhanku yang terlalu malas untuk aku teruskan ke kalian. Jika suatu saat kalian baca ini dan kalian berusaha mengerti ini menggunakan google tranlate atau mencari teman indonesia kalian untuk menerjemahkan ini, aku cuma bilang MAAF. Aku hanya menulis yang aku rasa.. Itulah alasanku punya blog, untuk tempat sampah hatiku.

Malam ini aku bete banget! Selain karna kebusukan-kebusukan di hostel ini, aku juga bete karna HA mulai membusuk. Diperparah dengan komunikasiku dengan dia yang sekarang sangat jarang karna kita ada di kelas yang berbeda.

Anjir!

No comments:

Post a Comment