Friday 24 February 2012

Pray for Me.. Innalillah..

Oke.. bener yang aku duga!! Kejadian bangsat yang sering terjadi bertahun-tahun ini selama aku sekolah terjadi lagi disini. Disini, di tempat jauh ini, bersama orang-orang yang berasal dari jauh ini, SEMUA HAL BANGSAT ITU TERULANG!!!

Helooooo... ini udah jauh dari Indonesia loh, hal itu masih aja bisa terjadi!! TERNYATA SEMUA PIKIRAN ORANG ITU SAMA... DAN TERNYATA ORANG INDONESIA ITU NORMAL!!

Kenapa sih setiap aku deket sama cowok, yang jelas-jelas gak mungkin aku milikin, yang jelas-jelas dia cuma orang yang kebetulan baik mau bantuin dan nemenin aku, pasti deh ujung-ujungnya di gosipin AKU SUKA SAMA COWOK ITU?!!

Yah kalopun kebetulan aku juga suka sama cowok itu, paling Cuma sekedar suka, gak lebih.

Dulu pas masih sekolah aku memang lebih banyak deket sama temen cowok, dan apa-apa aku minta tolong sama temen cowok, kalian tahu sendiri aku ini manja dan kadang bergantung sama orang lain. Dan jadilah karna kedekatanku ini dan ketergantunganku ini jadinya banyak yang mengira ada something more.

Ya itu tadi, kalopun aku memang terlanjur suka sama temen cowok itu ya Cuma sekedar suka, gak lebih!

Kalian bisa tebak apa yang terjadi setelah gosip itu beredar? Hubunganku sama temen cowokku ini menjauh. Aku bukan cewek cantik yang bisa di banggakan. Gak ada satupun cowok yang bisa bangga saat di gosipkan suka atau jadian sama aku! Kasian kan? Tapi lebih kasian lagi hubungan pertemananku ini jadi pudar dan akhirnya HILANG.

Singkat cerita, AKU KEHILANGAN TEMAN YANG UDAH BAIK SAMA AKU!
DAN SEMUA ITU TERJADI LAGI DISINI, DI TEMPAT JAUH INI!! DI TEMPAT YANG AKU PIKIR SEMUANYA BAKAL LEBIH WARAS!!

Seperti yang udah aku ceritakan sebelumnya, aku punya temen deket disini, yg inisialnya HA itu. Kalo ada yang baca gimana dekatnya aku sama makhluk ini bisa di liat sendiri di post sebelum-sebelumnya.

Awalnya hubungan ini sangat baik, dia bisa membuatku tenang dan bahkan aku sendiri pun bisa mengatasi perasaanku untuk gak menganggap ini berarti “lebih”, sampai akhirnya saat ada temenku Y yang digosipin suka sama aku, aku langsung minta ke H dengan nadaku yang memelas dan terdengar sangat manja, H melindungiku, membuat mereka diam, namun itu adalah awal dari pudarnya hubunganku sama H. Menurutku.

Menurutku, temen-temen lain ngira aku suka sama H karna aku deket banget sama dia, dan ada hal apapun aku selalu mengandalkan dia. Oke, aku tau aku terlalu berlebihan ke H, tapi memang aku gak pernah berharap lebih, aku Cuma manja bukan berusaha menarik perhatian tapi itu karna AKU YANG ASLI.

Aku sadar aku harus berubah.

Yah, aku ngaku deh kalo aku suka, CUMA SUKA!! Suka karna dia baik, dan Cuma suka, gak LEBIH!!

Hubungan pertemananku dengan dia sangat baik, tiap aku kesepian dia ada, tiap aku kesusahan dia ada, dan sekarang dia jauh! Jauuuuhhhhh banget! DIA BERUBAH.

Kehilangan? Jelas ada. Sakit hati? Pastinya.. aku ngerasa dia belum dewasa untuk mengartikan apa yang terjadi. Aku Cuma sirik ngeliat ada cewek sama cowok yang bisa berteman dengan baik dan mesra tanpa ada gosip dan perasaan yang aneh.

Yang kuharapkan dari hubungan ini adalah, aku bisa berteman dengannya selamanya..

Tapi sekarang? Yah mungkin aku yang memang belum dewasa..

Aku berfikir bahwa dulu, waktu aku masih sekolah, mereka belum dewasa dan belum tahu arti yang sebenernya dalam berteman, tapi ternyata aku disini, di tempat dimana mereka semua lebih dewasa dari umur mereka sendiri, tetap sama seperti temen-temenku di Indonesia.

Dan aku bisa menyimpulkan, AKU YANG BELUM DEWASA, AKU YANG GAK BISA MEMBATASI DIRI UNTUK MENJAGA JARAK DENGAN COWOK dan BUKAN ORANG DI SEKITARKU YANG GAK WARAS tapi AKULAH YANG GAK WARAS.

Sekian.

Pray for me, to be a normal.





#kerispatih-tetap mengerti

2 comments: