Friday 22 June 2012

Bulan kelima. Yeaayy!! :D


Hi epribodeehh!!

Hmm ini udah bulan kelima aku di Malaysia. Udah di level 5 IEP jadi tinggal 1 level lagi. Huah, gak kerasa. Gak kerasa juga udah berapa ember air mata yang jatuh. Udah berapa banyak kebodohan yang aku lakukan. Tapi yang pasti adalah aku tetap menjadi student terbaik di kelas. Ihiiy!!
Sebentar lagi bulan Ramadhan dan itu artinya aku harus puasa disini dan JAUH DARI KELUARGAKU karna harus nyelesein 1 level lagi. Huaaaa aku gabisa masak, gakbisa bangun sahur sendiri dan gabisa buka puasa sendiri. Aku mulai menguatkan hati untuk bisa kuat menghadapi semuanya sendiri. Yang paling bikin kesel adalah temen-temenku kebanyakan dari level di atasku dan itu artinya beberapa dari mereka bakal pulang ke negara masing-masih dan SIAPA TEMENKU DISINI NANTINYAAAAAAA???!!!!!!!

Ok, sisi positifnya aku bisa lebih dewasa dan mandiri. Tapi kurang dewasa dan mandiri apa aku sekarang? Ini bakal jadi Ramadhan pertamaku di negara antah-berantah tanpa satupun keluarga disini. Apakah ini akan jadi Ramadhan yang indah seperti yang sebelum-sebelumnya dalam hidupku? Atau akan menjadi Ramadhan yang berat? Ramadhan akan selalu indah. Aku yakin itu.

Bulan kelima ini aku awali dengan terlambat satu minggu dan aku hanya perlu menyelesaikan 3 minggu lainnya. Hahaha betapa enaknya menjadi student yang gak taat peraturan. And I swear I will do it again for next semester!! Don’t care about the teacher and the staff in Language Center. Peduli amat dah :p

Kata temen-temenku sih level Upper Intermediate 1 ini susah banget, bikin pusing dan bla bla bla tapi setelah aku jalanin ternyata alhamduulillah ini gak lebih susah dari Intermediate 2 loh walaupun aku bolos di 1 minggu awal tapi aku bisa. Alhamdulillah.

Hmm aku harap aku bakal bisa cepet mulai kuliahku. Tapi tetep sih aku masih bingung nih nentuin harus masuk di Communication and Psychology atau Managment and Psychology. Setelah sebulan penuh aku bingung nentuin antara Psychology atau Business and Managment dan sekarang harus bingung lagi nentuin cabang Psycology nya dan antara Communication and Psychology dan Managment and Psychology itu beda 6000 ringgit yah sekitar 18.000.000 makin kepikiran mama kan jadinya nih. Hiks : (

Hidupku di kamar baru ini udah hampir 3.000.000 perbulan dan belum lagi makan jajan dan bla bla bla. Di tambah uang kuliahku sekitar 15.000 ringgit pertahun selama 4 tahun. Kasian mama, kan?

Yang aku harapkan adalah aku dapat beasiswa dan test papah sukses d tempat kerja yang baru dan gak akan keluar lagi dari sana kalau dia udah di terima. Aku hanya bisa berusaha menjadi yang terbaik dan membuat keluargaku bahagia dan bisa memberikan kebahagiaan buat mereka. Aku harap tuhan selalu mendengar doaku. Amin.

Aku gak pernah berhenti untuk berterimakasih kepada Allah yang telah memberikan segala kebahagiaan dan kemudahan yang aku dapat sekarang. Aku punya orang tua luar biasa yang sangat mencintaiku dan adik yang sangat menyayangiku melebihi apapun. Aku punya pacar yang bisa mengerti dan menerimaku apa adanya dan aku punya 2 kucing luar biasa yang sangat setia melebihi apapun kepadaku. Mereka semua bagian dari HIDUPku. Aku sangat sayang mereka.

Semoga aku dan SEMUA BAGIAN HIDUPKU diberikan umur panjang agar aku dapat membahagiakan mereka dan mereka bisa merasakan sedikit hasil dari usahaku. Aku juga selalu berharap kelak suatu saat aku akan berada di pangkuan mereka sesaat sebelum nafas terakhirku di dunia.

2 comments:

  1. salam super ya Sal ngahahahah semoga sukses mantan anak farmasi :p

    ReplyDelete
  2. farmasi masih sering kubawa kemana-mana kok selama disini, terutama saat kenalin diri dengan bangganya ngaku pernah di farmasi unmul :D

    ReplyDelete