Friday 30 March 2012

bernyanyi dan menari dalam duniaku


Hidupku seperti...
Bernyanyi!

Saat aku bernyanyi aku nyanyikan laguku
Aku nyanyikan apa yang ingin aku nyanyikan
Aku ikuti melodi hatiku
Aku nikmati tiap alunan lagu itu

Setiap kata, kugerakkan bibirku untuk bernyanyi
Setiap irama, kugerakkan lenganku untuk menggapai angkasa
Setiap nada, kuterbangkan alam pikiranku untuk terbang bebas

Aku ikuti kemana lagu itu membawaku
Kupejamkan mata dan Kugerakkan tubuhku untuk bergerak mengikutinya
Kubiarkan kakiku menghentak membuatku terbang lebih tinggi

Kutarik dalam udara disekitarku
Kuresapi dan kurasakan kebebasan
Kubiarkan airmata mengalir
Aku bahagia dalam laguku
Aku adalah seorang putri dalam tarianku
Kunyanyikan lagu dari sudut hatiku

Aku berputar
Bibirku tak berhenti menyanyikan laguku
Musik seolah menjadi sayap buatku
Ku buka mata, dan kulihat angkasa indah

Aku kembali bernyanyi
Terus menyanyikan lagu hatiku
Menikmati nada dan irama
Melodi membawaku jauh ke dalam duniaku
Dan aku tahu, aku terbang
Terbang mencapai apa yang ingin kucapai

No comments:

Post a Comment