Friday 23 March 2012

ada mereka diantara aku dan kamu..


Good morning! Jumat pagi yang cerah. Semangatku ON! : D

Hmm.. pagi-pagi aku terbangun karena silau panas sinar matahari dari balik jendela udah mulai menyengat. Aku memang gak pernah tidur dengan tirai yang tertutup sempurna. Setiap malam aku tidur sambil memandang keluar jendela, itu rasanya seperti langit itu adalah bagian dari kamarku. Yah, walaupun jarang sekali untuk bisa melihat bintang di kota Damansara.

Di kupingku masih tersangkut headset ipod, semalaman lagu Diva Gianina non-stop! Itu ngebuat aku kembali teringat dengan hubunganku. Yah, hubunganku dengan seseorang disana yang sebenernya belum tuntas.

Ketika hati ini tetapkan pilihan,
adakah kuasa diri tuk coba abaikan?
Selalu kukatakan, engkaulah yang terjaga.
Dalam setiap langkah kau tuntun mimpiku.
Meski waktu datang dan berlalu,
kau takkan lekang dan terganti.
Selamanya...

Dia adalah seseorang yang pernah aku ceritakan dalam blog ini sepanjang 4 halaman. Dia yang dulu selalu aku banggakan. Dan kita yang dulu selalu saling menguatkan.

Banyak alasan yang gak akan pernah bisa aku ceritakan untuk hal ini. Terlalu sulit dimengerti untukku.

Kehilangan dia selama setahun lebih itu bukan hal yang bisa aku lalui begitu saja, banyak air mata yang aku korbankan untuk membuat hatiku lega. Dan sekarang semua telah kembali seperti yang aku dambakan. 

Bukan salahku jika perasaan ini mulai hilang...

Selama aku di Malaysia, aku selalu berfikir buat apa aku punya hubungan dengan seseorang yang ternyata sama buruknya dengan dia yang sebelumnya?

Aku ingin jalan maju. Bukan jalan di tempat ataupun jalan mundur.

”aq gk bza kalo bgini truz, mungkn ntar ada saatx aq mengambil kputusan itu, ini smua kn yg u mau, n ni jga krna u kn yg ngebuat aq bgni, tnang aja tinggal maslh waktu aja tuk smua ni trjadi

Dan ternyata kamu juga memikirkan untuk mengakhiri ini. Aku bisa apa sekarang?

“Law emank dde pngn putus dr kaka yaudah de putusin aja kaka. Kaka akan lbh sakit lg law qta bgni. Dde truz2 boong ma kaka, gk jujur ma kaka, n law bgtu truz malah bkin pkiran kaka jd negatif. Kaka gk tau lg hruz gmana”

Biarlah, aku membiarkan kamu untuk sendiri dulu. Untuk mengembalikan semua perasaan itu.

Perasaan antara kamu dan aku.

Bukan antara  aku-keluargamu-bapakmu-SAHABATMU-kamu.




OK. Semangat hari ini harus tetap dijaga! Ini udah Jumat dan bentar lagi Senin. Itu artinya aku bakal mulai kelas lagi dan ketemu temen-temen di kelas IEP. Yaaayy!! Kangen!! : D










Backsound: Pergi Saja (Geisha)
terima kasih tuk luka yang kau beri
ku tak percaya kau tlah begini..
dulu kau menjadi malaikat di hati
sampai hati kau telah begini..

No comments:

Post a Comment