Thursday 30 August 2012

Maafkan Lika, ma..


Hai.. it’s me.. again..

Hari ini aku galau.

Ditengah tugas yang menumpuk di minggu pertama kuliah, pikiranku mulai melayang kemana-mana. Aku kangen mama. Entah kenapa aku merasa gak pernah bisa jadi anak yang baik. Aku gak bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya.

Waktu mama datengin aku ke Malaysia dan menginap di kamarku, sempat beberapa kali aku ninggalin mama untuk keperluan diluar kampus. Hang out sama temen seharian dan ninggalin mama sendiri di kamar. Waktu liburan ke Derawan aku banyak ninggalin mama dengan main dan jalan keliling derawan sama sepupu yang lain dan lupa sama mama bahkan foto bareng mama pun gak ada. Waktu aku bisa pulang ke Samarinda aku lebih sering jalan sama temen dan tidur. Begitu balik ke Malaysia aku cuma bisa menyesal.

Aku ingat jalan di depan mama yang jalan lambat di belakangku waktu di mall. Mama bilang kakinya sakit karna sepatu tinggi. Aku ingat mama harus terpaksa berada dalam kondisi stres gara-gara hampir ketinggalan pesawat dan harus berlari-lari mengurus bagasi di bandara dan akhirnya keseleo karna terpeleset.

Aku jahat.

Aku kurang bersyukur.

Apapun itu aku sayang mama, aku gak maksud membela diri, aku memang kurang bersyukur.

Aku sayang mama.

Suatu saat, saat mama membaca tulisanku dalam blog ini, aku ingin mama tahu bahwa aku mencintaimu lebih dari diriku sendiri hanya aku yang kurang pintar mengekspresikannya. Sekali lagi, aku bukan berusaha membela diri. Aku memang salah.

Tetaplah bersamaku. Melihatku tumbuh menjadi seorang wanita cantik yang selalu menyayangimu. Hingga akhir nafasku. Jangan biarkan mama yang akan meninggalkanku lebih dulu, tapi akulah yang akan lebih dulu menunggumu di surga nanti. Aku tak akan pernah sanggup hidup tanpamu, mama..

Maafkan segala salahku..

No comments:

Post a Comment