Monday 27 August 2012

My Face



Aku bakal menjelaskan arti dari mimik muka-muka ku di atas..
1. Itu muka datar.. sering di temukan saat aku lagi melamun, pose pas photo 3x4, dan pas pup. Tapi kadang bisa d temukan saat aku lagi gak tertarik dengan lawan bicaraku..
2. Senyuman yang biasa pas berpapasan dengan orang, kalo lagi membahas sesuatu yang menarik tapi terkadang wajah ini bisa menipu saat mengandung rasa benci didalamnya.
3. Lirikan tajam. Kalau lagi pengen "mengancam" ke orang yang berniat mengganggu zona aman dan nyamanku. Ini juga bakal aku pakai saat aku mendeskripsikan "kubunuh kau!!!!" ke orang yang berani ganggu aku dan keluargaku.
4. Lirikan ini biasanya tergambar saat aku lagi berfikir atau kadang saat aku gak tertarik dengan manusia yang saat itu mencoba "nge-game" (istilah dari Muhyar) tapi bener-bener "kebaca" banget tindakannya dan ujung-ujungnya jadi garing.. jangan salahkan aku kalo aku lebih tertarik liat kucing kawin daripada ngeliatin manusia tipe gitu.
5. Ini tawa-asli-sarkastik punyaku. Menertawakan yang gak lucu. Tawa seperti ini mengandung sedikit rasa kasihan. You know why...
6. Melihat ke atas dan memelas ini bukan muka mengemis sebenernya tapi muka berharap pada tuhan agar aku bisa secantik bintang.
7. CEMAS
8. Biasanya ini muka bahagia. Terlihat di mataku yang biasanya bakal lebih melengkung dari itu pertanda aku bahagia dan senang dengan "iklas"
9. Lagi tertarik dengan suatu hal dan mengandung rasa senang.
10. Mengandung 100% setan. Jangan sentuh keluargaku dan orang yang kusayang kalau gak mau ngeliat muka jenis ini.
11. Sedih karna melakukan kesalahan dan ingin memperbaikinya tapi tertahan dengan banyak faktor.
12. Falling in love. Malu karna perasaannya ketebak. Bahagia yang gak palsu.
13. Muka ngambek 80%, bakal lebih berlipat jika mencapai 100%. Jangan di bayangkan, cukup lihat no.10
14. Paling jarang digunakan. Tersenyum paksa sama musuh.
15. 89% sedih. Gak bisa ngapa-ngapain.
16.Sering aku gunakan waktu ketemu mantan. Muahahahahah.

Apakah kalian percaya dengan kejujuranku? Apapun itu muka kadang bisa menjadi topeng, tapi Salika tetaplah Salika, gak bakal ada yang tau hati dan mimik muka lagi sinkron apa enggak..
Nikmatilah, inilah aku.. mencoba terbuka dengan ketertutupan ku.

No comments:

Post a Comment